SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Iker Casillas. (arsip JIBI/SOLOPOS)

MADRID—Kapten Real Madrid, Iker Casillas, mecoba meredam rumor terkait rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Casillas mengaku kabar yang mengatakan Ronaldo tak bahagia di Santiago Bernabeu adalah kebohongan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rumor Ronaldo tak kerasan di Madrid behembus seiring aksi datarnya seusai menyarangkan gol ke gawang Getafe, awal September lalu. Meski menggelontorkan dua gol dan membawa Madrid meraih kemenangan perdananya di La Liga musim ini, Ronaldo justru memperlihatkan kesedihannya dan menolak melakukan selebrasi.

Namun, Casillas tidak percaya apabila Ronaldo sedang dirundung masalah dan pihak klub adalah penyebabnya. “Tidak ada masalah. Semua pemain meninggalkan tim untuk membela negaranya, pekan kemarin,” ujar Casillas di Soccerway, Jumat (14/9/2012).
“Saya tiba di pelatihan pukul 04:15 {waktu setempat] dan tak ada pertemuan antara Ronaldo dan Jose Mourinho yang luar biasa. Kami hanya terfokus pada lahga melawan Sevilla. Kami tak ingin kehilangan poin lagi, kami harus menang,” imbuhnya.

Kiper Madrid dan juga Timnas Spanyol ini mengaku, memiliki pemain sekelas Ronaldo adalah sesuatu yang luar biasa. Karenanya, baik klub, pemain maupun fans berusaha membuat Ronaldo senang dan kerasan di Santiago Bernabeu.

Sedang bagi Ronaldo, Casillas mengaku, dirinya harus bangga menjadi bagian Madrid. Bisa mengenakan jersey dan menjadi salah satu pemain pilar pemain terbaik di dunia adalah sebuah kehomatan.

Berbagai spekulasi telah bergulir terkait kesedihan yang dialami Ronaldo. Salah satu isu yang paling santer, Ronaldo sedih karena kurangnya dukungan rekan-rekan setimnya untuk memenangkan gelar Ballon d’Or musim ini.

Mengenai rumor ini, Casillas mengaku Ronaldo tak perlu kecewa, karena dia bukan satu-satunya pemain terbaik yang kini membela Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya