Casing Samsung Galaxy Fold Dibanderol Rp115 Juta

Casing smartphone layar lipat Samsung Galax Fold yang diproduksi Caviar dibanderol dengan harga fantastis, yakni sekitar Rp115 juta.

Casing Samsung Galaxy Fold Dibanderol Rp115 Juta

SOLOPOS.COM - Casing Samsung Galaxy Fold (Gizmochina)

Solopos.com, SOLO – Harga smartphone lipat Samsung Galaxy Fold sangat fantastis. Satu unit smartphone generasi terbaru itu dijual sekitar Rp30 jutaan. Meski belum dirilis resmi ke pasaran, ada sejumlah perusahaan teknologi yang telah mempersiapkan aksesori Samsung Galaxy Fold.

Salah satunya adalah casing Samsung Galaxy Fold yang dibuat oleh perusahaan Caviar. Tak tanggung-tanggung, perusahaan ini membuat casing Samsung Galaxy fold dengan hiasan emas serta permata. Ada tiga varian dari casing tersebut yang diberi nama edisi khusus Game of Thrones.

Casing smartphone Samsung Galaxy Fold dari Caviar itu menampilkan gambar rumah besar dari Seven Kingdoms, naga, dan menara istana. Tak ketinggalan, ada pula ukiran peta Westeros. Mengingat bentuknya yang sangat spesial, Caviar hanya membuat casing tersebut sebanyak tujuh unit.

Salah satu casing smartphone Samsung Galaxy Fold dari Caviar tersebut diberikan kepada penulis serial Games of Thrones, George Martin. Sisanya dijual seharga US$8.180 atau sekitar Rp115 juta. Harga ini lebih mahal empat kali lipat dari casing versi standar. Caviar juga menyiapkan casing smartphone Samsung Galaxy Fold berbahan karbon serta kulit yang dijual sekitar US$1.980 atau setara Rp28 juta.

Diberitakan sebelumnya, Samsung Galaxy Fold memulai debut di Amerika Serikat dan Korea pada 26 April 2019. Pada hari yang sama, perusahaan akan mulai mengadakan pre order di Eropa, khususnya di 15 pasar ini: Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Swedia, Spanyol, Norwegia, Denmark, Finlandia, Belgia, Belanda, Austria, Polandia, Rumania, dan Swiss.

Berita Terkait

Berita Terkini

Perawat RSUD Bung Karno Solo Tengah Hamil 7 Bulan Meninggal Positif Covid-19, Begini Kronologinya

Perawat RSUD Bung Karno Solo meninggal dunia dalam kondisi hamil tujuh bulan dan terkonfirmasi positif virus coron, Minggu (1/8/2021).

Pemindahan Pasien Covid-19 Klaten ke Donohudan

47 Warga Klaten Sembuh Setelah Menjalani Isolasi di Donohudan Warga terkonfirmasi positif Covid-19 diantar menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu (1/8/2021).

Spesifikasi Realme GT Master Explorer, Ponsel Mewah yang Terinspirasi dari Koper

Realme GT Master Explorer hadir dengan spesifikasi gahar dan desain menarik yang terinspirasi dari bentuk koper.

Kepatuhan Lapor SPT Pajak di Kanwil DJP Jateng Capai 77,58%

Tingkat kepatuhan penyampaian surat pemberitahuan (SPT) tahunan tahun pajak 2020 di lingkup Kantor Kanwil DJP Jawa Tengah II mencapai 77,58%.

Pedagang Berjualan di Ruang Isolasi Covid-19, Rumah Sakit Mengaku Kecolongan

Saat pedagang masuk petugas rumah sakit RSU Manado Medical Center disibukkan dengan peningkatan pasien Covid-19.

Mantap Lur! Ada 20.000 Dosis untuk Vaksinasi Suporter Persis Solo

Sebanyak 20.000 dosis vaksin Covid-19 bakal didistribusikan dalam program vaksinasi suporter Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2021.

Innalillahi, Perawat RSUD Bung Karno Solo Yang Tengah Hamil Meninggal Positif Corona

Seorang perawat RSUD Bung Karno Solo yang tengah hamil meninggal setelah terkonfirmasi positif virus corona.

Bikin Miris, Varian Delta Telah Menyebar ke Hampir Seluruh Pelosok Indonesia

Laporan tersebut patut menjadi perhatian bersama mengingat potensi penularan varian baru corona di Indonesia masih sangat tinggi.

Duh, Minta Sertifikat Vaksinasi, Mahasiswa Malah Kena Bogem Satpam GBK

korban sempat diintimidasi untuk tidak melaporkan kasus ini ke aparat kepolisian. 

Sopir Truk Bermuatan Susu Meninggal Mendadak di Jalan Tol Sragen

Sopir truk bermuatan susu Sukamto, 42, warga Salatiga, meninggal mendadak dalam perjalan di jalan tol, tepatnya di km 544 B, Sambungmacan, Sragen.

50 Persen Pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo Pilih Tak Jualan, Ini Alasannya

Separuh atau 50% pedagang Pasar Ir Soekarno Sukoharjo memilih tak berjualan selama PPKM darurat hingga PPKM Level 4.

Awal Agustus, Penambahan Kasus Corona Jateng Tertinggi se-Indonesia

Penambahan kasus terkonfirmasi virus Corona di Jawa Tengah (Jateng) menjadi yang tertinggi di Indonesia pada Minggu (1/8/2021).