SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Harga smartphone lipat Samsung Galaxy Fold sangat fantastis. Satu unit smartphone generasi terbaru itu dijual sekitar Rp30 jutaan. Meski belum dirilis resmi ke pasaran, ada sejumlah perusahaan teknologi yang telah mempersiapkan aksesori Samsung Galaxy Fold.

Salah satunya adalah casing Samsung Galaxy Fold yang dibuat oleh perusahaan Caviar. Tak tanggung-tanggung, perusahaan ini membuat casing Samsung Galaxy fold dengan hiasan emas serta permata. Ada tiga varian dari casing tersebut yang diberi nama edisi khusus Game of Thrones.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Casing smartphone Samsung Galaxy Fold dari Caviar itu menampilkan gambar rumah besar dari Seven Kingdoms, naga, dan menara istana. Tak ketinggalan, ada pula ukiran peta Westeros. Mengingat bentuknya yang sangat spesial, Caviar hanya membuat casing tersebut sebanyak tujuh unit.

Salah satu casing smartphone Samsung Galaxy Fold dari Caviar tersebut diberikan kepada penulis serial Games of Thrones, George Martin. Sisanya dijual seharga US$8.180 atau sekitar Rp115 juta. Harga ini lebih mahal empat kali lipat dari casing versi standar. Caviar juga menyiapkan casing smartphone Samsung Galaxy Fold berbahan karbon serta kulit yang dijual sekitar US$1.980 atau setara Rp28 juta.

Diberitakan sebelumnya, Samsung Galaxy Fold memulai debut di Amerika Serikat dan Korea pada 26 April 2019. Pada hari yang sama, perusahaan akan mulai mengadakan pre order di Eropa, khususnya di 15 pasar ini: Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Swedia, Spanyol, Norwegia, Denmark, Finlandia, Belgia, Belanda, Austria, Polandia, Rumania, dan Swiss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya