SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

[SPFM], Pebalap Casey Stoner masih sulit dikejar lawan-lawannya dan kian dekat ke tangga juara dunia, setelah menang mudah di balapan MotoGP Aragon , Minggu (18/9). Pembalap Australia dari tim Repsol Honda itu, mencatat waktu 42 menit 17,427 detik dan membuktikan dominasinya karena meninggalkan dua pembalap terdekatnya cukup jauh.

Dani Pedrosa yang menjadi runner up, terpaut delapan detik, sedangkan Jorge Lorenzo, yang finis nomor tiga, bahkan terpaut 14 detik. Ini adalah kemenangan kedelapan Stoner dari 14 seri yang telah tergelar di musim ini, dan kompetisi tersisa empat seri lagi. Dia juga menyumbangkan kemenangan ke-100 bagi tim Repsol Honda di level tertinggi Grand Prix motor. Dia semakin kokoh memuncaki klasemen sementara, dan peluangnya untuk menjadi juara dunia semakin besar. Selisihnya dengan Lorenzo yang sementara di peringkat kedua, sudah 44 poin. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya