SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Salah satu retail modern  besar di Indonesia Carrefour akan membuka gerainya di Kota Solo. Carrefour dipastikan membuka di Solo Paragon Mall, mulai besok. Corporate Affairs Director Carrefour RM Adji Srihandoyo saat menggelar Media Gathering di Solo Paragon Hotel and Residences Rabu (18/1) mengatakan, gerai yang dibuka ini merupakan yang ketiga di Solo Raya. Menurut Adji, gerai yang akan dibuka itu merupakan yang terluas dari gerai sebelumnya. Adji menambagkan, gerai Carrefour di Solo Paragon Mall menempati dua lantai dengan luas total sekitar 7 ribu meter persegii.

Meskipun merupakan retail modern, namun Carrefour tetap akan menjalin komunikasi dengan usaha kecil menengah yang ada di Solo. Beberapa produk asli Solo nantinya akan dijual di Carrefour, adalah batik, dawet Solo, serabi dan tengkleng. Sementara itu Adji menuturkan, dirinya mentargetkan, jumlah pengunjung akan lebih ramai daripada 2 gerai Carrefour yang sudah buka. Jika jumlah pengunjung Carrefour pada akhir pekan mencapai 5 ribu orang, maka untuk Carrefour Solo Paragon pihaknya mentargetkan mencapai 7 ribu hingga 9 ribu pengunjung.   [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya