SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Carrefour Solo Paragon Mall menggeber promo potongan harga untuk sejumlah item barang, bersamaan dengan dihelatnya senam bersama di halaman mal setempat, Minggu (24/6/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencananya, kegiatan yang baru kali kedua dihelat ini diselenggarakan setiap hari Minggu, pukul 06.30-07.30 WIB. Customer Service Coordinator Carrefour Solo Paragon Mall, Tiara Anindita, mengatakan sebagai gerai baru, pihaknya merasa perlu lebih mendekatkan diri pada masyarakat. Kegiatan senam bersama yang dipadu dengan promo potongan harga ini adalah salah satu caranya.

“Ini sudah kedua kali kami lakukan. Carrefour Paragon Mall baru buka 19 Januari, jadi kami sadar perlu lebih banyak mengenalkan diri pada masyarakat,” ungkap Tiara, saat ditemui Solopos.com di lokasi senam bersama, Minggu.

Masyarakat atau pelanggan Carrefour yang tertarik hanya perlu datang ke Solo Paragon Mall saat acara. Kegiatan ini bisa diikuti secara gratis. Tak hanya mengikuti senam, peserta senam juga berkesempatan belanja dengan harga promo. Tiara menjelaskan, selama acara itu, pihak Carrefour melayani belanja sejumlah item promo di lokasi senam.

Sejumlah pegawai gerai hypermarket tersebut memajang dagangan dalam troli belanja. Pada Minggu, promo yang ditawarkan adalah produk susu dan minyak goreng. “Yang kami bawa adalah item promo, seperti minyak goreng yang semula harganya Rp11.750/liter dengan harga promo jadi Rp10.500/liter.”

Lebih jauh, Tiara menambahkan, Carreforur juga menawarkan paket bahan makanan sehari-hari. Paket berisi sejumlah bahan makanan seperti mi instan, kecap, minyak goreng, dan gula tersebut dibanderol dengan harga ekonomis. Satu paket dijual Rp26.720, lebih murah dibandingkan harga sepekan sebelumnya yang tembus Rp30.000.  “Tapi setiap pekan harga bisa berubah, karena menyesuaikan harga di pasaran. Yang pasti, harganya lebih murah dari harga normal,” ujar dia.

Ke depan, Tiara berjanji akan menyiapkan lebih banyak item promo. Sementara salah satu peserta senam, Wati, warga Mangkubumen, mengaku sangat senang bisa ikut serta dalam senam bersama Carrefour. Wati juga mengaku mendapat nilai tambah dengan ikut senam di Carrefour lantaran bisa belanja dengan harga murah. “Senang sekali, pekan depan saya ingin datang lagi,” kata Wati, dibenarkan rekannya, Wiwik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya