SOLOPOS.COM - Carragher (Getty Images)

Carragher (Getty Images)

Liverpool (Solopos.com)–Selama kariernya bersama Liverpool, Jamie Carragher sudah memenangi beberapa titel. Mengingat trofi terakhir yang diangkatnya sudah cukup lama, Carragher pun merindukan trofi baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Carragher sudah punya beberapa medali juara, di antaranya Piala FA 2001 dan 2006,Piala Carling 2001 dan 2003, Liga Champions 2005, Piala UEFA 2001 dan Piala Super Eropa pada 2002 dan 2005. Cukup lengkap, hanya saja kurang titel juara Premier League.

Liverpool sendiri belum lagi mengangkat trofi sejak memenangi Piala FA 2006 dan memenangi Liga Inggris sejak 1990. Wajar kalau kemudian Carra curhat soal kerinduannya itu.

“Kami ingin berada di sana. Liverpool harus menjadi penantang untuk memenangi trofi-trofi,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Sudah beberapa tahun berlalu sejak terakhir kali kami menjadi juara dan itu yang akan kami ubah di musim depan. Saya yakin, semua orang di sini punya pemikiran yang sama,” lanjutnya.

Imbas dari kehampaan trofi itu, terutama di Liga Inggris, The Reds pun disalip Manchester United dalam perolehan trofi juara. Carragher memberi selamat kepada ‘Setan Merah’, namun juga mengingatkan klubnya supaya tidak kian tertinggal dari sang rival.

“Jika Man United menang, mereka menang dan Anda harus memberikan selamat serta menghormati apa yang sudah mereka capai.”

“Kami tak bisa selamanya mempertahankan rekor ini–kami punya rekor lima gelar Liga Champions–jika kami tak bisa berkompetisi dengan mereka.”

“Kami harus berusaha untuk memenangi (trofi, red) lebih banyak lagi karena sudah terlalu lama bagi Liverpool. Ini adalah sesuatu yang berusaha kami ubah,” tandasnya.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya