SOLOPOS.COM - Ilustrasi celurit (JIBI/Solopos/Dok.)

Carok Madura kembali pecah dalam sebuah acara konser dangdut.

Madiunpos.com, BANGKALANCarok atau caruk, duel maut ala Madura, kembali menelan korban jiwa. Insiden kali ini terjadi di Desa Pakaan Laok, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, Senin (20/7/2015) malam. Peristiwa tersebut membuat dua warga setempat tewas dengan luka sabetan celurit di sekujur tubuh mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun News.Okezone.com, Selasa (21/7/2015), menyebutkan insiden carok atau caruk Madura tersebut bermula ketika salah seorang warga setempat menggelar hajatan dengan hiburan orkes dangdut. Orkes dangdut tersebut menyedot ratusan warga dari berbagai kalangan, termasuk para pemuda dari desa tetangga.

Mula-mula, pertunjukan orkes dangdut berjalan lancar, aman, tanpa kericuhan. Memasuki tengah malam, mendadak terjadi keributan antarpemuda yang hadir di pergelaran musik itu. Entah bagaimana awal ceritanya, carok massal antarpemuda Madura itu pecah, yang pasti dua warga desa setempat belakangan ditemukan tewas dengan luka di sekujur tubuh mereka.

Polisi setempat langsung menyelidiki motif di balik perkelahian massal itu dan memburu pelaku pembunuhan pemuda Pakaan Laok itu. “Memang benar tadi malam ada carok hingga jatuh korban jiwa. Tapi, saya belum bisa memberikan keterangan lengkap sekarang,” terang Kapolsek Galis, AKP Hari Akrianto, kepada wartawan.

Polisi, diakui Hari, sempat menunda pengungkapan identitas terduga pelaku carok atau caruk Madura itu kepada awak media massa. Jika informasi diberikan lengkap kepada wartawan, polisi khawatir para pelaku kabur dan lolos dari sergapan petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya