SOLOPOS.COM - Carley Rae Jepsen

Carley Rae Jepsen

Carly Rae Jepsen sukses menghibur para penggemarnya di Jakarta lewat kemeriahan konsernya yang bertajuk Cornetto Summer Music: Carly Rae Jepsen in Concert, Senin (27/5/2013) malam.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Musik meriah dance pop ini sukses bikin penonton melonjak-lonjak bersama, menikmati lagu sekaligus menyambut sang idola yang malam itu tampil dengan busana kasual rok pendek hitam, blazer putih, dan sepatu datar.

“Jakarta, siap nyanyi dengan saya?” sapa dara kelahiran British Columbia, Kanada, tahun 1985 ini.
Juara 3 Canadian Idol tahun 2007 ini dikenal dengan irama lagu yang menghentak dan tema lagu yang lekat dengan kehidupan muda-mudi.

Tak hanya piawai bernyanyi, Jepsen pun tahu bagaimana cara menyenangkan penggemarnya. Sambil menyanyikan I Know You have A Girlfriend, dia mengajak penonton yang kebanyakan perempuan untuk bernyanyi bersama pada bagian reffrain.

Ingin dengerin lagu Carly Rae Jepsen?  Simak:  http://digital.solopos.com/file/28052013/

Di lain waktu, sebelum menyanyikan More Than A Memory, dia mengabsen penonton pria yang ada di antara lautan penonton malam itu. Memasuki akhir konser, Jepsen membawakan lagu Your Heart Is A Muscle yang lebih lambat dibanding dengan lagu-lagu sebelumnya.

“Jakarta, we had so much fun!” puji Jepsen.

Seperti yang telah diduga, Jepsen pun menjadikan hits andalannya Call Me Maybe sebagai tanda konser berakhir. Penonton pun menyambut lagu ini dengan antusias. Sepanjang lagu, mereka bernyanyi bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya