SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PARIS – Pelatih Paris St Germain, Carlo Ancelotti, masih belum mau memastikan apakah dia akan bertahan di klub itu setelah berhasil membawa mereka meraih gelar juara Liga Prancis untuk kali pertama sejak 19 tahun.

Pelatih asal Italia ini secara otomatis diperpanjang kontraknya saat PSG berhasil mengamankan posisi di kualifikasi Liga Champions, namun namanya sudah banyak disebut sebagai kandidat terkuat untuk membesut Real Madrid oleh media-media Spanyol yang berspekulasi bahwa Jose Mourinho bakal hengkang. Ancelotti selama beberapa pekan terakhir selalu menyatakan dia belum mengambil keputusan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami akan bicara dengan klub,” kata Ancelotti kepada saluran Canal Plus. “Saya belum bisa bilang akan tinggal atau pergi. Saya belum bicara dengan presiden [klub],” katanya.

Ketua PSG, Nasser al-Khelaifi dari Qatar, menegaskan Ancelotti yang bergabung dengan klub ibukota itu saat jeda musim dingin musim lalu masih terikat kontrak. “Dia masih punya kontrak setahun dengan kami,” tegas Al-Khelaifi. “Kami akan bertemua untuk bicara di akhir musim. Namun untuk musim mendatang dia masih diikat kontak,” tegasnya.

Ancelotti yang dua kali merebut juara Liga Champions saat menangani AC Milan dianggap sebagai satu di antara sedikit sekali manajer yang bisa memenuhi ambisi juragan PSG asal Qatar yang ingin meraih trofi Champions dalam tempo lima tahun. “Dia bagus. Saya gembira dengan prestasinya dan kami akan berupaya mempertahankannya,” tegas Al-Khelaifi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya