SOLOPOS.COM - Navies, Carissa (Foto detikcom)

Navies, Carissa (Foto detikcom)

JAKARTA- Sedikit demi sedikit informasi tentang acara pernikahan Carissa Putri yang sangat tertutup terkuak. Akad nikah telah berlangsung lancar dan Carissa resmi menjadi istri Navies.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bintang film ‘Ayat-ayat Cinta’ itu memang jarang bicara soal hubungan asmaranya. Navies pun belum pernah terlihat bersama Carissa di depan publik. Acara siraman yang berlangsung di kediaman Carissa pun berlangsung tertutup.

Ternyata acara akad nikah Carissa juga sangat tertutup. Akad nikah yang berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2012) hanya dihadiri kerabat dekat dua keluarga.

Awak media diberi sebuah ruangan untuk jumpa pers. Jika biasanya selebriti memberikan televisi untuk bisa memantau acara akad, Carissa memilih untuk tidak melakukannya. Ia benar-benar tak mau membagi sakralnya acara akad nikah.

Jumpa pers pun dijanjikan digelar pukul 12.00 WIB. Satu setengah jam setelah waktu yang dijanjikan lewat, Carissa pun buka suara.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, ijab berjalan lancar, ini sosok laki yang jadi suami saya. Ijab kabul juga berjalan lancar, dan sekarang baru selesai ijab dan makan siang,” ujar Carissa yang akhirbnya buka suara.

Acara akad digelar dengan adat Betawi. Ayah Carissa menjadi wali nikah dan disahkan dua orang saksi. Pejabat KUA Kebayoran TB Zamroni yang mengurus surat pernikahan keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya