SOLOPOS.COM - Carina Linn. (Istimewa/Instagram)

Suster seksi Taiwan, Carina Linn, menjadi fenomena baru di media sosial.

Solopos.com, TAIPEI — Suster seksi asal Taiwan Carina Linn sendang menjadi buah bibir warga dunia maya (netizen). Akun media sosial, Carina mendadak ramai followers dan komentar.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Profil Carina sempat diangkat media-media Inggris. Menurut pengakuannya ke salah satu media lokal, setelah sosoknya diulas TheSun.co.uk 15 Maret 2017, tiba-tiba akun Instagramnya dibanjiri followers. Banyak yang penasaran dengan sosok bertubuh seksi ini.

Carina Linn adalah wanita asal Taiwan yang berusia 23 tahun. Oleh media-media barat dia disebut sebagai suster terseksi di Taiwan.  Dilansir Worldofbuzz, Kamis (16/3/2017), kepopuleran Linn berawal ketika ia mengunggah berbagai foto saat menggunakan seragam suster dalam akun Instagram-nya. Tak disangka foto-fotonya menarik banyak perhatian netizen.

Meski suster Linn sering mengunggah foto-foto dengan pakaian minim di Instagram, tapi netizen lebih menyukai foto dirinya saat mengenakan seragam perawat.

“Saya tidak yakin sebenarnya apa yang diributkan, tidak ada aturan yang mengatakan jika seorang suster—saat memang sedang tidak bertugas, tidak diperbolehkan menjadi seorang model,” ujar Carina seperti dikutip dari The Sun. Namun Carina memang tidak peduli tentang pendapat orang-orang yang mengkritik foto dirinya yang dinilai terlalu provokatif.

Kepada Stomp, Carina mencoba untuk menegaskan bahwa tak ada alasan lain dibalik foto-foto yang telah ia unggah ke sosial media miliknya. “Saya tidak mengambil gambar karena saya mencoba untuk terkenal,” tegasnya. “Saya adalah saya, saya hanya melakukan sesuatu yang membuat saya bahagia. Saya tidak merasa diri saya spesial atau luar biasa. Saya hanya seseorang yang memiliki kehidupan biasa saja.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya