SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, KULONPROGO- Peristiwa nahas menimpa, Sutris Sugiarto, 70, warga Dusun Nabin, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pengasih. Pria ini tewas diduga akibat terjatuh dari pohon jati saat hendak mencari daun untuk pembungkus tempe.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan sekitar pukul 13.00 WIB, korban pamit kepada Sugiarti, istrinya, utuk mencari daun pembungkus tempe.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hingga petang, korban tak kunjung pulang dan dicari oleh istrinya. Sutris ditemukan tewas terlentang dengan mulut mengeluarkan darah di bawah pohon jati tak jauh dari rumahnya.

“Biasanya suami saya memang suka memanjat pohon Jati untuk mengambil daun buat membungkus tempe,” ungkap Sugiarti dalam laporan kepada polisi.

Dari hasil penyelidikan, diduga korban terjatuh saat memanjat pohon. Karena keluarga menolak autopsi, maka jenazah Sutris dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya