Tutup Iklan

Cari Pakan Ternak, Pria Wonogiri Malah Tenggelam di Sungai

Kecelakaan air terjadi di Wonogiri.

Cari Pakan Ternak, Pria Wonogiri Malah Tenggelam di Sungai

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pria ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Rujak Gadung, Dusun Ngasinan, Desa Wonoharjo, Wonogiri, Rabu (13/11/2019).

Korban yang bernama Maryono, 43, diduga memiliki riwayat penyakit keturunan.

Peristiwa itu bermula saat Maryono mencari pakan ternak di pinggir sungai Rujak Gadung, Dusun Ngasinan, Desa Wonoharjo, Rabu siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Namun, saat ditunggu pada jam biasanya pulang, ia tak lekas dijumpai keluarga di rumahnya. Lalu, pada pukul 17.00 WIB, keluarga korban meminta bantuan para tetangganya untuk mencari Maryono.

“Tentangganya itu mencari korban ke pinggir sungai dan menemukan korban dalam keadaan terapung di sungai. Mereka lantas memanggil tetangga lainnya untuk mengevakuasi ke darat,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada solopos.com, Rabu malam.

Saat di darat itulah, korban diketahui sudah meninggal dunia. Para tetangga lalu membawa jenazah itu ke rumah keluarganya pada pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Unit Reskrim bersama tim medis Puskesmas Wonogiri di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Jenazah selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

“Menurut informasi yang dihimpun kepolisian, korban diduga memiliki riwayat penyakit keturunan,” ujar Suwondo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Positif Covid-19, Tujuh Anggota TNI Jalani Karantina Di Benteng Vastenburg Solo

Tujuh anggota TNI positif Covid-19 saat hendak menjalankan tugas TMMD dan saat ini menjalani karantina di Benteng Vastenburg Solo.

4 Warga Meninggal Kena Covid-19, 1 Gang di Kota Mojokerto Lockdown

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan saat ini tracing diperluas ke Sidomulyo gang 3.

Gas! Rute ke Gunung Telomoyo Magelang Pacu Adrenalin

Pengunjung yang akan ke puncak Gunung Telomoyo Magelang harus mempunyai kemampuan bersepeda motor yang baik agar sampai tujuan.

Duh! Gara-Gara Postingan Di Medsos, 6 Orang Rusak 2 Rumah Dan Aniaya Warga Mojogedang Karanganyar

Enam orang ditangkap polisi karena nekat rusak rumah warga Mojogedang, Karanganyar, gara-gara tersinggung dengan postingan di media sosial.

Prediksi Italia Vs Swiss: Misi Amankan Tiket 16 Besar

Timnas Italia berpotensi menjadi tim pertama yang menyegel tiket ke fase gugur Euro 2020 tapi harus menumbangkan Swiss dalam laga kedua Grup B.

Selamat, Warga Gemolong Sragen Dapat Grandprize Mobil dari BRI

Nasabah BRI Unit Gemolong II, Sragen, Wahyuningsih, mendapat hadiah mobil Suzuki All New Ertiga dalam Panen Hadiah Simpedes Semester II 2020.

Cegah Covid-19, Yuk Bikin Hand Sanitizer dari Ekstrak Daun Mangga

Tim pengabdian Riset Grup Plasma Science and Technology FMIPA UNS menggelar pelatihan pembuatan hand sanitizer berbahan alami cegah Covid-19.

1 Lagi Pasien Covid-19 Dari Klaster Masjid Paulan Karanganyar Meninggal

Jumlah kasus positif Covid-19 yang meninggal dari klaster masjid di Paulan, Colomadu, Karanganyar, bertambah satu orang.

Kasus Covid-19 Melonjak, PLN Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan

PLN berupaya memastikan keandalan pasokan listrik, khususnya untuk tempat-tempat vital penanganan pasien Covid-19.

37 Adegan Ungkap Fakta-Fakta Pembunuhan Wanita di Waduk Kembangan Sragen

Tersangka pembunuhan wanita di Waduk Kembangan, Karangmalang, Sragen, memeragakan 37 adegan pada rekonstruksi yang digelar Polres.

Rumah Sakit Kritis di Tengah Kasus Aktif Tertinggi

Sejumlah rumah sakit di Klaten akan menambah tempat tidur menyusul kondisinya yang mulai kritis, Kasus aktif Covid saat ini menjadi yang tertinggi sejak pandemi.

Varian Delta Disebut Lebih Cepat Menular, Ini Penjelasannya

Varian delta disebut menimbulkan gejala sakit kepala, tenggorokan dan pilek hingga flu berat.