SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Petani asal Desa Pulutan Kulon, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri, Paino, kaget bukan kepalang saat mendapati ada sesosok bayi dibuang di ladang tempatnya mencari rumput untuk pakan ternak, Jumat (19/10/2018) pagi.

Awalnya dia hanya mendapati seonggok kain. Lantaran tak berani membukanya, ia memanggil temannya, Warno. Bersama-sama mereka membuka bungkusan kain batik itu dan mendapati sesosok bayi laki-laki tak bernyawa. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Parno lantas memanggil Warno untuk membuka tumpukan kain tersebut. Setelah berdua mereka memberanikan diri membongkar dan hasilnya sesosok mayat bayi laki-laki dibungkus kain batik,” ujar Kasubbaghumas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede kepada Solopos.com .

Kapolsek Wuryantoro AKP Susilo mengatakan setelah mendapat laporan langsung menghimpun informasi dari para saksi. Polisi sudah memiliki data dan keterangan yang mengarah kepada pembuang bayi itu namun masih merahasiakannya. 

Ia menambahkan orang yang diduga membuang bayi itu saat ini sedang menjalani pemeriksaan untuk mengetahui motif pembuangan bayi laki-laki tersebut. Saat ini jenazah bayi dibawa ke rumah sakit untuk menjalani proses medis selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya