Ilustrasi mayat. (Solopos-Whisnu Paksa)

Solopos.com, SOLO – Seorang pria paruh baya meninggal di Jembatan Gilingan, Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari Kamis (13/6/2019) pagi. Pria yang diketahui ber-KTP Jakarta tersebut sebelumnya diketahui dalam keadaan lemas di jalan.

Sukarelawan pengatur lalu lintas (Supeltas) yang berjaga di sekitar lokasi, Suwarno Kiwil, mengatakan ketika dia sedang mengatur lalu lintas di kawasan Jembatan Gilingan, dia melihat pria yang diketahui bernama Mars Suwartiko tersebut duduk-duduk di sekitar jembatan. Suwarno melihat kondisi pria tersebut dalam keadaan lemas dan kemudian menghampirinya. Dia membantu korban menepi di jalan.

“Saya melihat korban sedang duduk dan terlihat lemas. Saya yang mengamati dia kemudian menghampiri dan membantu membantu korban menepi di pinggir jalan. Saya dibantu seseorang. Tidak lama dia meninggal,” jelasnya.

Saksi lainnya, Narno, yang bekerja sebagai tukang ojek mengatakan korban datang dari Terminal Tipe A Tirtonadi untuk mencari alamat saudaranya. Namun, karena orang yang dicari sudah pindah, dia kemudian kembali dan beristirahat di Jembatan Tirtonadi.

“Dia datang dari terminal. Kemudian ingin mencari saudaranya namanya Ibu Rebi dari Praon. Tapi karena yang dicari sudah pindah, dia kemudian kembali,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari, Kompol Demianus Palulungan, mengatakan pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian saat menerima laporan dari warga. Pihaknya, langsung mendapatkan info dari lokasi meninggalnya pria tersebut.

“Kami langsung menuju TKP ketika menerima laporan. Sekitar pukul 07.30 WIB. Dari data yang kami peroleh, korban berasal dari Jakarta Selatan berusia 38 tahun. Saat ini korban sedang berada di RSUD dr Moewardi, Solo,” ucapnya. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten