SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

GUNUNGKIDUL—Penampakan kapal misterius membuat warga Tepus geger. Mereka menduga kapal tersebut membawa imigran gelap dan akan mendarat di pesisir selatan Gunungkidul, Rabu (30/1/2013) dini hari.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Warga yang curiga dengan kapal tanpa identitas tersebut kemudian langsung menghubungi Polsek Tepus. Setelah menerima laporan tersebut, Polsek Tepus kemudian berkoordinasi dengan Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Gunungkidul untuk melakukan patroli dan penyisiran.

Kasat Polair AKP Irianto, Jumat (1/2/2013) mengatakan dirinya memang menerima laporan kapal mencurigaan yang diduga membawa imigran gelap. Menanggapi laporan tersebut, Irianto langsung menurunkan personelnya untuk menyisir sepanjang perairan Gunungkidul.

Menurut Irianto, timnya sudah bergerak hingga Jumat siang, tetapi hasilnya nihil. Satpolair tidak menemukan kapal yang mencurigakan sebagaimana yang dikaporkan warga. “Sudah kami sisir dari tadi pagi tetapi hasilnya nihil,” ujar Irianto.

Selama penyisiran, aparat Sat Polair hanya menemukan satu kapal nelayan asal Cilacap yang melintasi perairan Gunungkidul. Saat digeledah, kapal tersebut ternyata hanya melakukan aktivitas nelayan seperti biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya