SOLOPOS.COM - ilustrasi (rimanews.com)

ilustrasi (rimanews.com)

Boyolali (Solopos.com)–Sutopo, 21, warga Desa Kedungmulyo RT 03 RW IV, Kecamatan Kemusu ditemukan tewas tenggelam di perairan Waduk Kedung Ombo (WKO), Jumat (24/6/2011) pukul 06.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lelaki itu tewas saat tengah mencari ikan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, kejadian bermula saat korban menjaring ikan di pinggiran perairan waduk setempat. Namun, tiba- tiba korban terpeleset dan jatuh ke air yang kebetulan cukup dalam. Korban pun langsung tenggelam.

Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melakukan pertolongan. Sebagian warga pun melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa yang dilanjutkan ke Mapolsek Kemusu. Petugas kepolisian serta TIM SAR langsung melakukan pencarian. Selang beberapa saat, korban pun ditemukan namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Kemusu tidak ditemukan adanya tanda- tanda penganiayaan. Korban dipastikan meninggal karena mengalami kecelakaan tenggelam di waduk. “Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,’’ ujar Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Kemusu AKP Mujiyono kepada wartawan, Jumat.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya