SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Seorang pria memilih mengunduh aplikasi kencan online Tinder, karena merasa bosan ditinggal istrinya pergi ke luar kota. Namun kocaknya, ia menemukan kecocokan dengan perempuan di Tinder yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Diceritakan salah satu akun Reddit, Sabtu (3/8/2019), pria tersebut berhasil bertemu dengan istrinya dari Tinder tiga tahun lalu dan mereka memutuskan untuk menikah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Umur pernikahannya telah berjalan 14 bulan, hingga sampai satu bulan yang lalu istirnya pergi keluar kota karena pekerjaan selama seminggu. ”Sebulan yang lalu dia pergi dalam perjalanan bisnis selama seminggu dan saya mendapati dirinya mengunduh Tinder” katapria tersebut.

Pria tersebut juga mengaku tak tahu mengapa ia memiliki niat untuk menguduh Tinder lagi. Tapi menurutnya, ia harus melakukan sesuatu untuk menghabiskan waktu karena kebosanan.

Saat itu ia mengunduh Tinder dan mulai menggesekkan, lalu ia melihat foto istrinya muncul. Ia memutuskan mengusap istrinya dan anehnya mereka cocok. Itu berarti istirnya telah menggesek fotonya terlebih dahulu.

Penasaran apakah istrinya benar-benar melakukan perjalanan bisnis atau tidak, tetapi ia tak berani bertanya apa motivasi istrinya mengunduh Tinder kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya