SOLOPOS.COM - David Moyes (Ist/mirror)

Solopos.com, CARDIFF — Mamanger Manchester United David Moyes kecewa berat melihat poin penuh lenyap di menit-menit akhir.

Saat sundulan Kim Bo-Kyung melesak masuk ke dalam gawang David De Gea, Moyes tak bisa menyembunyikan kekecewaannya di pinggir lapangan. Pria asal Skotlandia itu berteriak seraya menunduk dan memegangi kepalanya. Skor berubah menjadi 2-2 dan menit sudah menunjukkan angka 90 ketika itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada injury time empat menit setelahnya dan di masa empat menit itu Wayne Rooney sempat mendapatkan peluang. Andai dia menyelesaikan peluang sendiri, dan bukannya mengoper ketika tinggal berhadapan dengan kiper David Marshall, mungkin ceritanya bisa beda.

Peluang lain yang juga disesali Moyes adalah ketika Danny Welbeck punya kesempatan unguk mengubah skor menjadi 3-1, namun tendangannya dari dalam kotak penalti malah melambung.

Namun, Cardiff sendiri tidak tampil jelek. Ketika tertinggal akibat gol-gol dari Rooney dan Patrice Evra mereka malah tampil menekan. Gol dari Kim itu akhirnya bak jadi kado atas kegigihan mereka.

“Saya kecewa kami gagal meraih tiga poin. Cardiff tampil oke dan membuat kami berada dalam tekanan. Kami membiarkan sebuah tendangan bebas yang tidak perlu terjadi, yang kemudian jadi gol kedua mereka, dan kami tidak bertahan dengan cukup baik,” ujar Moyes di BBC seperti dilansir detiksport.

“Danny Welbeck juga punya peluang bagus untuk mengubah skornya menjadi 3-1,” katanya.

Akibat hasil ini, United hanya duduk di posisi keenam, gagal menggeser posisi Manchester City yang beberapa jam sebelumnya menang 6-0 atas Tottenham Hotspur. The Red Devils kini mengoleksi 21 poin, tertinggal satu angka di belakang City dan Southampton, serta tujuh angka di belakang si pemuncak klasemen, Arsenal.

Sementara Cardiff, yang tampil determinan sepanjang laga, tetap berada di urutan ke-15 dengan koleksi nilai 13. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya