Tutup Iklan
Cara Usir Kuntilanak Versi Citra Prima: Pakai Ikan Asin Hingga Kucing
Sosok yang disebut sebagai kuntilanak dan dikabarkan terekam kamera di Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung. (Instagram-@lambe_turah)

Solopos.com, SOLO -- Aktris dan pakar supranatural Citra Prima membeberkan cara mengusir kuntilanak versi dirinya. Dia mengklaim cara ini dia dapatkan dari hasil penelitian dan pengalaman pribadinya.

Menurut Citra Prima, kuntilanak sangat menghindari bau ikan asin. Ketika menghirup bau ikan asin, kuntilanak akan meresponsnya dengan bersin-bersin.

"Waktu gua masak, di rumah gua enggak ada perempuan. Cuma ada gua, suami gua, dan penjaga rumah laki-laki. Pas lagi masak ikan asin dari kamar atas ada suara perempuan bersin-bersin. Masa laki gua bawa perempuan? Gua ke kamar atas ternyata ada yang begini [tutup hidung] hasyim hasyim. Langsung kabur dia," ungkap Citra Prima dalam video Cara Usir Kuntilanak Jaman Now di kanal Youtube Billy Christian, tiga tahun silam.

Boyolali Jaring 16 Pelajar Sebagai Duta Seni ke Inggris Raya

"Malamnya gua panggil dong, karena dia [kuntilanak] hilang sorenya. Kenapa begini-begini [tutup hidung]? [kuntilanak bilang] 'Enggak suka ikan asin, enggak enak banget, bau.' Jadi itu rahasianya, kuntilanak enggak suka ikan asin," imbuhnya.

Selain ikan asin, kuntilanak juga tidak suka dengan salah satu hewan, yakni kucing. Berdasar pengalamannya, kata Citra, pada malam hari pukul 00.00 WIB, dia pergi ke dapur untuk membuat makanan. Karena dapurnya berada di luar ruangan, dia melihat ada sosok kuntilanak sedang mengintip dirinya yang sedang memasak.

Belum Sebulan Sudah Ada 30 Pengajuan Nikah Dini di PA Karanganyar

"Ye ada yang keliling-keliling [rumah gue] nih ye. Ngintip dari pintu kuntilanak itu. Tapi dia enggak berani masuk karena ada kucing. Mereka bisa bersin kalau ada kucing," bebernya.

Dia pun memelihara kucing banyak di rumahnya agar tidak sembarang kuntilanak bisa masuk. Citra Prima merupakan perempuan berumur 41 tahun yang disebut mempunyai indera keenam. Pemain film Mata Batin ini juga mengklaim pernah mengalami mati suri di usia 9 tahun.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho