SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Helm dibuat dengan ukuran tertentu sesuai dengan ukuran kepala manusia. Ada helm yang dijual sesuai ukuran, namun ada pula yang dibuat dengan ukuran sama. Helm all size ini paling banyak dijual dengan harga bervariasi.

Sayangnya, tidak semua orang cukup memakai helm all size, khususnya wanita. Kucir atau cepol yang dipakai wanita membuat volume kepala bertambah. Jadi, wajar saja jika helm tersebut terasa sesak ketika dipakai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, ada seorang wanita yang memiliki cara unik mengatasi hal tersebut. Foto viral unggahan pemilik akun Twitter @jayakabajay, Selasa (19/2/2019), memperlihatkan seorang wanita berkendara mengenakan helm bolong di bagian belakang.

Helm tersebut seolah sengaja dilubangi untuk memberikan ruang pada cepol si wanita. Wanita tersebut terlihat sangat santai mengendarai sepeda motornya dengan helm bolong di jalan raya. “Suka-suka ibunya saja,” tulis @jayakabajay sebagai keterangan foto.

Sayangnya, tidak disebutkan jelas di mana foto tersebut diambil. Meski demikian, warganet yang melihat foto itu memberikan beragam komentar lucu. Mereka sangat geli melihat aksi si wanita mengenakan helm unik tersebut.

“Besok lagi pakai helm proyek aja ya mbak,” komentar @Rakyatjelataaaa.

“Helmnya cocok buat mak-mak berpunuk onta,” imbuh @abcdefghitsje geli.

“Ya ampun bu, se-fruits inovasi,” kelakar @Bentarduluuu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya