SOLOPOS.COM - kcm

kcm

[SPFM], Kesedihan merupakan emosi yang normal dan alami. Kesedihan biasanya terdiri atas lima tingkat, yakni shock, pengingkaran, marah, depresi, dan akhirnya benar-benar bisa menerima kesedihan itu. Pada beberapa orang diperlukan waktu yang lebih lama untuk bisa menerima kesedihan dan menyembuhkannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Banyak orang beranggapan bahwa pria lebih kuat dan tangguh dibandingkan dengan perempuan dalam mengendalikan emosinya. Hal ini disebabkan pria mempunyai banyak cara untuk melupakan masalah dan berdamai dengan kondisi hatinya. Kekuatan pria mengendalikan perasaan biasanya dipengaruhi oleh tingkat egonya. Ego pria membuat mereka tidak terlalu sensitif dan lebih kuat dibandingkan dengan perempuan.

Akan tetapi, hal ini bukan berarti bahwa pria juga tidak bisa sedih atau menangis. Ketika mereka mengalami masalah, mereka biasanya mencari berbagai cara untuk menghadapi kesedihannya. Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga lebih suka menyembunyikan kesedihan layaknya kebanyakan pria? Atau Anda tipe orang yang ekspresif dan begitu terbuka saat Anda bersedih? Bagaimana Anda mengatasi kesedihan?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Jumat (7/12) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya