SOLOPOS.COM - Poster FIFA matchday Indonesia vs Argentina. (Twitter/@PSSI).

Solopos.com, SOLO–Cara penukaran tiket nonton FIFA matchday Indonesia vs Argentina.

Penjualan tiket FIFA matchday Indonesia vs Argentina sudah memasuki hari kedua pada hari ini, Selasa (6/6/2023).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kemarin, Senin (5/6/2023), penjualan tiket (presale) khusus untuk nasabah Bank BRI. Seluruh tiket yang disediakan dalam 15 paket langsung ludes atau habis terjual 10 hingga 12 menit saja setelah layanan dibuka.

Tak heran lantaran pertandingan Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB mendatang, bakal menjadi sejarah.

Ekspedisi Mudik 2024

Selamat bagi yang berhasil mendapatkan tiket pada masa presale kemarin. Tak sedikit orang yang kecewa lantaran tak kebagian tiket.

Hari ini, penjualan tiket nonton Indonesia vs Argentina untuk kalangan umum. Banyak yang sudah bersiap menghadapi perburuan tiket atau ticket war.

Penjualan tiket nonton Indonesia vs Argentina hari ini untuk kalangan umum. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan secara online dan melalui dua jalur yakni website resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI),  ww.pssi.org dan tiket.com.

Bagi yang sudah mendapatkan tiket, ada informasi penting seputar penukaran tiket.

Berikut informasi penting tentang cara penukaran tiket.

Setelah sukses membeli tiket pertandingan, kamu harus menukarkan tiket menjadi wristband sebagai tanda untuk masuk ke venue.

Tunjukkan e-tiket yang tercetak atau dari HP. Untuk mengakses e-tiket, kamu bisa membuka menu “Your Orders” pada aplikasi tiket.com.

Saat penukaran, kamu wajib menunjukkan kartu identitas (KTP/paspor/SIM) yang digunakan saat pembelian tiket.

Untuk kategori VIP Barat, VIP Timur, Kategori 1, dan Kategori 2 akan mendapatkan nomor kursi yang diberikan saat penukaran tiket (first come, first serve).

Untuk Kategori 3, tidak menggunakan nomor kursi (free seating), namun kamu wajib masuk sesuai dengan zona yang dipilih.

Lokasi dan tanggal penukaran akan diinformasikan via email blast dan media sosial PSSI.

Info penukaran tiket juga akan dikirimkan beberapa hari sebelum tanggal pertandingan ke email yang digunakan saat membeli tiket.

Demikian cara penukaran tiket nonton Indonesia vs Argentina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya