SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Setiap tahunnya sejumlah pengguna Instagram memamerkan best nine. Best nine adalah ringkasan unggahan terbaik di Instagram yang berjumlah sembilan foto. Apakah Anda ingin mengunggah Instagram best nine?

Bagi yang ingin mengunggah Instagram best nine tidak perlu bingung. Anda bisa membuat unggahan best nine dengan memanfaatkan dua situs khusus. Mau tahu caranya? Simak ulasan yang disajikan khusus Solopos.com, Senin (24/12/2018), berikut ini:

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pertama, Anda bisa memanfaatkan situs 2017bestnine.com untuk mendapatkan ringkasan best nine Instagram. Setelah membuka situ itu, Anda tinggal memasukkan nama akun Instagram. Tunggu prosesnya selama beberapa detik, kemudian Anda bakal melihat ringkasan foto terbaik dari akun tersebut.

Ringkasan yang ditampilkan berupa kolase sembilan foto terbaik dari Instagram pengguna sepanjang 2018. Kolase disusun berdasarkan jumlah like terbanyak dari masing-masing foto. Unggahan yang mendapatkan jumlah like terbanyak bakal ditempatkan di sudut kiri atas.

Guna memamerkannya, pengguna Instagram tinggal menyimpan foto tersebut dalam dua mode, yakni original dan square. Mode original menampilkan kolase foto disertai jumlah like dan unggahan selama setahun. Sementara pada mode square, pengguna hanya akan mendapatkan kolase sembilan foto terbaik dari Instagram sepanjang 2018.

Pengguna Instagram bisa membagikan langsung hasil kolase best nine di Facebook maupun Twitter. Namun yang perlu diingat, situs ini hanya bisa dipakai membuat kolase best nine khusus akun Instagram yang tidak dikunci. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya