Cara Membuat Rumah Sejuk Tanpa AC, Hemat Dikantong Lho!
Ilustrasi rumah sejuk (Freepik).

Solopos.com, SOLO – Ternyata ada cara khusus untuk membuat rumah semakin sejuk meski tanpa AC atau pendingin udara. Penasaran dengan caranya, simak ulasannya berikut ini.

Cuaca yang panas dan gerah biasanya akan terselesaikan dengan pendingin udara atau AC. Padahal menyalakan AC terus menerus bisa membuat tagihan listrik Anda melonjak tajam lho.

Ingin Kurus dan Bebas Penyakit? Coba Deh Diet Satu Ini

Nah, daripada menghabiskan uang banyak untuk membayar tagihan listrik yang membengkak karena penggunaan AC, Anda bisa menyiasatinya dengan cara di bawah ini.

Salah satu faktor yang mempengaruhi suasana di dalam rumah sejuk atau tidak adalah bangunan rumah itu sendiri. Apalagi dengan kondisi rumah yang minim ventilasi.

Pengen Punya Plat Nomor Cantik? Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan

Tentunya hal ini akan menyebabkan udara panas yang berasal dari luar akan terperangkap di dalam rumah. Sehingga sirkulasi udara menjadi  pengap dan panas.

Selain ventilasi, tahukah Anda ternyata ada pengaruh penggunaan jenis genteng di atap terhadap suasana di dalam rumah?

Waduh! Pakai Kuteks Bikin Berat Badan Naik, Kok Bisa ya?

Jika kebanyakan rumah menggunakan genteng berbahan dasar tanah liat yang berwarna cokelat hingga cokelat kemerahan, ternyata sekarang juga hadir genteng dari beton yang bisa membuat suasana rumah semakin sejuk. Genteng ini diproduksi oleh Marwani Indah.

Genteng Beton "Mi" ini menjadi salah satu cara agar membuat suasana rumah menjadi sejuk meski tanpa memakai AC.

Deretan Artis yang Jadi PNS, Nomor 3 Pasti Nggak Nyangka!

Dengan menggunakan teknologi dan mesin-mesin dengan daya tekan tinggi, kualitas dari Genteng Beton "Mi" ini tak perlu diragukan lagi. Apalagi Marwani Indah sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam memproduksi genteng.

Genteng Beton "Mi" jenis Garuda Besar (Istimewa).

Keunggulan Genteng "Mi"

Berbagai unggulan juga bisa ditemukan di Genteng Beton "Mi" ini. Berikut beberapa di antaranya.

Oalah, Ini Lho Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Ringan dan Kokoh

Karena terbuat dari material pilihan dan diproses dengan mesin bertekanan tinggi, Genteng Beton "Mi" memberikan jaminan genteng yang kokoh sekaligus ringan.

Presisi

Dalam proses pembuatannya, ketelitian dan kecermatan menjadi poin utama untuk menghasilkan genteng yang mudah dipasang ini.

Simpel! Ini Resep Lengkap Risol Mayo Ala Hana Hanifah

Proteksi

Genteng Beton "Mi" ini juga memberikan perlindungan menyeluruh bagi seluruh penghuni rumah termasuk barang-barang berharganya.

Nyaman

Kemudian, Genteng Beton "Mi" menjadi salah satu cara yang bisa membuat suasana rumah Anda sejuk meski tanpa menggunakan AC. Hal ini dikarenakan Genteng Beton "Mi" ini mempunyai sifat pereda panas yang sangat baik, tidak berisik dan juga enggak bocor.

Redam Emosi dengan Cara Menyenangkan Ini, Mau Coba?

Tahan Lama

Produk genteng satu ini juga memiliki ketahanan kualitas lintas generasi. Sehingga Genteng Beton "Mi" terkenal sebagai genteng yang awet dan tahan lama.

Desain

Desain yang beragam dapat ditemukan di Genteng Beton "Mi" sehingga bisa membuar rumah Anda terlihat futuristik.

Bahaya Orang Tua Bertengkar di Depan Anak, Nomor 2 Fatal!

Ada beberapa jenis Genteng Beton "Mi", yaitu Garuda Besar, Garuda Minimalis, Italy, Italy Garis, Flat Imperial, Flat Multiline, dan Flat Horisontal.

5 Nama Unik Anak Artis, Mana yang Paling Lucu?

Benarkah Micin Bisa Bikin Bodoh?

Tips Properti Lainnya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom