SOLOPOS.COM - New Expander Cross (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Saat ini kamu bisa melacak melacak posisi pesanan mobil Mitsubishi yang kamu beli melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat gampang.

Bagi kamu yang sedang menunggu kedatangan mobil merek Mitsubishi yang sedang kamu pesan, kamu tidak perlu lagi bolak-balik bertanya kepada sales atau diler tentang posisi mobil kamu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cukup melalui aplikasi MMID yang bisa kamu akses melaluk HP atau ponsel, kamu bisa langsung mengetahui proses pemesanan atau posisi pengiriman mobil kamu secara real time.

Dikutip dari Mitsubishi Indonesia, caranya adalah sebagai berikut:

  1. Instal MMID di Google Play Strore atau App Store dan registrasi.
  2. Pilih ikon “Lacak Pesanan Kendaraan” pada halaman utama aplikasi
  3. Melakukan input dan submit nomor pesanan kendaraan yang diterima konsumen melalui pesan WhatsApp
  4. Status pemesanan kendaraan dapat terlihat termasuk estimasi proses selanjutnya

Menariknya, di aplikasi MMID ini kamu juga bisa mengaktifkan garansi mobil Mitsubishi Motors yang dibeli. Lebih detail, kamu akan mendapatkan jadwal atau periode garansi secara lebih aktual untuk menghindari kesulitan pengajuan klaim. Berikut cara aktivasi garansinya:

  • Setelah mobil Mitsubishi sampai ke tangan, konsumen bersama tenaga penjual melakukan pemeriksaan kendaraan menggunakan dokumen digital Pre Delivery Inspection di aplikasi MMID
  • Apabila kondisi kendaraan sudah sesuai, konsumen melakukan checklist “konfirmasi terima kendaraan”
  • Konsumen dapat melihat informasi nomor rangka kendaraan yang sudah layak untuk proses Pengiriman Kendaraan Terpadu (PKT)
  • Konsumen melakukan tanda tangan elektronik dan klik “Aktivasi Garansi”
  • Notifikasi akan muncul di MMID. Bila proses aktivasi berhasil, konsumen akan masuk ke laman “My Vehicle”. Bila gagal, konsumen dapat melakukan klik pada “Contact Us” yang akan terhubung ke Contact Center MMKSI
  • Informasi masa garansi dapat dicek pada menu “My Vehicle”

Demikian cara melacak posisi pesanan mobil Mitsubishi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya