SOLOPOS.COM - Salah satu jenis game yang bisa dimainkan di Poki. (Poki.co.id)

Solopos.com, SOLO — Anda hobi main game online? Saat ini banyak pilihan untuk memuaskan hobi tersebut. Salah satunya bermain game gratis di platform Poki tanpa harus mendownload aplikasi.

Bermain game online di Poki, bisa melalui smartphone bisa juga melalui komputer kamu di rumah. Yang terpenting ada akses internet agar bisa main game.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com dari Poki.co.id dan Teknatekno.com, Poki merupakan website yang khusus menyediakan game onlie yang bisa dimainkan gratis.

Bahkan setiap haru kamu bisa memilih berbagai jenis permainan game online untuk dimainkan. Sehingga kamu tidak pernah bosan untuk bermain game baru.

Di website Poki, bisa ditemukan lebih dari 20.000 permainan online yang bisa kami mainkan secara gratis. Asyiknya lagi bisa dimainkan di komputer, ponsel atau tablet.

Baca juga: Ini Kunci Sukses Tim SMAN 2 Solo Juarai Turnamen Mobile Legends

Ketika kamu main game online yang diunduh di Playstore sering kali merasakan tidak nyaman, ketika hendak melanjutkan ke level berikutnya harus tertunda karena iklan.

Namun di Poki.com atau Poki.co.id, hal itu tidak akan terjadi karena tidak ada iklan sehingga semua lancar. Ketidakadaan iklan ini mungkin karena platform baru.

Namun yang jelas ketika Solopos mencoba salah satu permainan ini di komputer lancar tidak ada iklan dan banyak pilihannya.

Bagi yang suka olahraga, ada beragam game online bertemakan olahraga seperti balap mobil, permainan motor trail, catur, dan lain sebagainya.

Baca juga: Realme 9i Dirilis Dengan Harga Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Bagi kamu yang ingin bermain game online gratis di Poki mungkin penasaran bagaimana cara memainkannya. Nah berikut cata main game gratis di Poki.

Pertama, buka browser yang ada di HP atau komputer kamu. Kemudian buka https://poki.co.id/. Nantinya kamu akan dibawa ke halaman depan dari website tersebut.

Di halaman depan website ini, kamu jangan kaget karena banyak jenis game online yang siap kamu pilih dan kamu mainkan. Silahkan pilih game yang akan kamu mainkan. Setelah itu, klik play atau mainkan. Mudah sekali kan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya