SOLOPOS.COM - Tante Ernie, perempuan yang mendapat julukan "Tante Pemersatu Bangsa" (Instagram/@himynameisernie).

Solopos.com, SOLO -- Selebgram Tante Ernie, perempuan yang dijuluki "tante pemersatu bangsa" oleh netizen ini membagikan cara bikin pantat dan paha indah melalui kanal Youtube miliknya, Tante Ernie, Rabu (29/7/2020).

Untuk memperindah pantat dan pahanya, Tante Ernie pada video tersebut berolahraga bersama Ullie Iswara, seorang instruktur yoga sekaligus sahabat dekatnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Oalah.. Ternyata Begini Cara Bikin Alis Tebal Alami

"Hari ini kita mau fokusin bagaimana cara mendapatkan pantat dan paha yang indah. Hari ini aku bakal olahraga bareng sama instruktur yoga, sahabat aku juga Ullie Iswara," kata Tante Ernie.

Dalam video berdurasi sembilan menit itu, Tante Ernie melakukan beberapa gerakan atau cara, seperti cutrsy lunges, squat & lift, lunges, tip over, push pedaler squat, dan lain sebagainya untuk bikin pantat miliknya semakin indah.

Mulai Keriput Ya? Cek Makanan yang Diklaim Bisa Bikin Awet Muda Ini

Di mana gerakan tersebut masing-masing dilakukan selama 45 detik.

Tonton video cara bikin pantat dan paha indah ala Tante Ernie di bawah ini.

Gerakan Simpel

Ullie dalam video tersebut mengatakan gerakan-gerakan tersebut bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Bahkan, saat memasak pun juga bisa. Hal ini dikarenakan gerakan mengencangkan pantat dan paha ini terbilang simpel.

"Ini bisa dilakukan kapan saja, contohnya sambil nunggu masakan [saat memasak]. Gerakan itu simpel enggak perlu alat. Daripada bengong nunggu masakan, sambil squat kan bisa," terang Ullie.

Rajin Olahraga tapi Berat Badan Enggak Turun-turun? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Oleh karena itu, Tante Ernie meminta masyarakat untuk tak malas berolahraga walaupun sedang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) imbas pandemi Covid-19 di beberapa daeerah.

"Enggak ada alasan, PSBB, ini lockdown, enggak bisa olahraga, buktinya ini. Teman-teman di rumah, kalau diniatin olahraga bisa dilakukan setiap saat dan di mana saja," tukas Tante Ernie.

Biar Nggak Telat, Begini Cara Mempercepat Haid Secara Alami

Asuransi Unik Artis: Mulai Sperma hingga Payudara

Bikin Gemuk! Kalori Nasi Goreng Dua Kali Lipat dari Fast Food

Berita Tante Ernie Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya