SOLOPOS.COM - (Internet)

(Internet)

[SPFM], Salah satu hal terberat dalam sebuah hubungan adalah perpisahan. Namun, itulah realitas yang pernah dihadapi hampir semua orang di dunia ini. Melupakan mantan, entah mantan suami/isteri, mantan kekasih atau mantan gebetan merupakan tantangan tersendiri bagi setiap orang, terutama kaum wanita. Ada yang beberapa bulan baru bisa, ada pula yang memakan waktu bertahun-tahun, sampai-sampai dia dijuluki si gagal move on. Bahkan ada pula yang mengalami depresi sampai bunuh diri. Hiiii……jangan sampai ya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Satu hal yang pasti, kalau Anda saat ini sudah berhasil move on, bahkan sudah menemukan pengganti sang mantan, itu akan menjadi hal yang melegakan. Ya, hidup memang harus terus berlanjut. Terlebih kalau mantan Anda sendiri sudah move on dan menjadi milik orang lain atau sudah menikah. Jadi jangan buang waktu berharga Anda, untuk menyesali masa lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Nah, menurut Anda apa cara jitu melupakan mantan?

Siapa tahu menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin move on dan lepas dari masa lalu.

Yuk berbagi pengalaman dan pendapat di Solo Lifestyle edisi Minggu (04/11) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat atau pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya