SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tingkat kepercayaan publik kepada Partai Demokrat (PD) merosot tajam. Pasalnya, partai ini terus ditimpa masalah. Seperti banyak kadernya terlibat kasus korupsi, bahkan Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum kerap disebut terlibat kasus korupsi. Menanggapi hal tersebut, Anas hari ini, Jumat (22/6) mengatakan, hasil survey akan digunakan pihaknya sebagai alat instropeksi. Untuk itu, pihaknya mempunyai dua cara dalam meningkatkan elektabilitas partainya yang semakin mengkhawatirkan. Diantaranya, pihaknya akan memastikan program institusional, konsolidasi dan pengakaran partai berjalan dengan baik.

Selanjutnya, Anas akan mengerahkan seluruh kader dan pengurus PD untuk bekerja, mendukung dan memastikan program-program Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berjalan dengan baik dan efektif. Pasalnya, keberhasilan pemerintahan SBY merupakan salah satu faktor paling penting bagi masa depan Partai Demokrat. Tak hanya untuk masa depan partai saja, tapi juga untuk kehidupan rakyat yang lebih baik. [vivanews/dtp/bet-mg]

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya