SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Car Free Night (CFN) diharapkan mampu menaikkan jumlah wisatwan yang berkunjung ke Solo, saat perayaan tahun baru. Ketua Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (ASITA)  Solo Suharto saat ditemui mengatakan, car free night merupaka program yang baik dan bagus untuk direalisasikan. Jika Pemerintah Kota Solo mampu merealisasikan, maka perayaan tahun baru akan terbebas dari polusi udara. Suharto menambahkan, Pemkot Solo sebaiknya segera berbicara dengan beberapa pihak terutama pengelola hotel yang terkena dampak dari car free night.

Sementara itu, Kapolresta Solo Kombes Pol. Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pihaknya siap mendukung pelaksanaan car free night. Listyo menambahkan, pekan depan pihaknya akan mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terkait dengan lokasi parkir dan jalur alternatif yang dapat dilalui saat perayaan tahun baru, agar tidajk terjadi kemacetan. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya