SOLOPOS.COM - Dua mahasiswa Fakultas Ilmu Olah Raga Universitas Negeri Semarang (Unnes) memperagakan bela diri pencak silat nomor seni di area Car Free Day Semarang, Minggu (26/3/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Car Free Day Semarang perkenalan pencak silat.

Car free day atau hari tanpa kendaraan bermotor menjadi arena kampanye berbagai pergerakan warga. Tak terkecuali Car Free Day Semarang yang rutin digelar setiap hari Minggu di Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Mahasiswa Fakultas Ilmu Olah Raga Universitas Negeri Semarang (Unnes), Minggu (26/3/2017), memanfaatkan Car Free Day Semarang untuk memperkenalkan bela diri pencak silat nomor seni. Peragaan oleh mahasiswa-mahasiswa dari kampus di Semarang tersebut sebagai upaya untuk lebih memasyarakatkan cabang olah raga bela diri tradisional Indonesia yang juga dikenal luas di negara-negara Asia Tenggara.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya