SOLOPOS.COM - Suasana acara Fun Walk #Javanatics yang digelar di sekitar arena Car Free Day (CFD) Madiun Jl. Pahlawan, tepatnya di Lapangan Sumber Umis, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Minggu (8/11/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Car Free Day Madiun dimeriahkan dengan kegiatan Fun Walk #Javanatics yang menyajikan beragam kegiatan dengan peserta sedikitnya 6.000 orang.

Madiunpos.com, MADIUN – Suasana arena Car Free Day (CFD) Madiun di Jl. Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Minggu (8/11/2015) pagi, tearsa meriah dengan hadiranya sekitar 6.000 orang yang terlibat dalam acara Fun Walk #Javanatics.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Madiunpos.com di arena Car Free Day (CFD) Madiun, ribuan orang dari berbagai daerah tersebut tengah mengikuti acara jalan santai yang diadakan salah satu produsen minuman teh botol ternama. Mereka mengikuti jalan santai mengeliling ruas-ruas jalan Kota Gadis dengan mengenakan kaus berwarna hijau atau merah marun.

Ekspedisi Mudik 2024

Perwakilan panitia acara, Sayid, mengatakan acara Fun Walk #Javanatics diikuti lebih dari 6.000 peserta mulai dari kalangan anak-anak hingga warga lansia. Menurut dia, Fun Walk #Javanatics sebagai ungkapan terima kasih atau timbal balik kepada masyarakat, khususnya di Kota Madiun yang telah menerima baik minuman teh botol produksi PT Wing Food tersebut.

“Masyarakat Madiun luar biasa antusias dengan produk Teh Javana. Meski produk baru, Teh Javana unggul dari kompetitor minuman teh yang lebih dulu muncul di Madiun. Kegiatan ini sebagai sambutan kami kepada masyarakat. Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat,” kata Sayid di sela-sela acara, Minggu.

Bukan hanya jalan santai, Sayid menjelaskan, acara Fun Walk #Javanatics di Car Free Day (CFD) Madiun itu diisi dengan beragam lain, seperti senam bersama, lomba mewarnai anak, lomba fashion, dan bazar produk serta makanan. “Kami menyiapkan doorprize berupa sepada motor untuk pemenang undian jalan santai serta beragam hadiah untuk pemenang berbagai lomba,” ujar Sayid.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya