SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Marvel Studios secara mengejutkan mengeluarkan lagi satu trailer baru dari film Captain Marvel. Padahal film yang dibintangi oleh Brie Larson ini telah merilis trailer pertamanya dua bulan lalu.

Trailer kedua ini cukup meningkatkan antusiasme penonton menyambut penayangan filmnya nanti. Jika trailer perdana masih terasa membingungkan, trailer kedua ini rupanya mulai menguak identitas seorang Carol Danvers.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di dalam trailer, beberapa degan seru dan mengejutkan pun ditampilkan. Captain Marvel beraksi di ruang angkasa, menembakkan beberapa kekuatannya, dan bahkan bertemu dengan salah satu musuhnya.

Pada pertengahan trailer, Skrull Old Lady (Marilyn Brett) menceritakan bahwa Captain Marvel diciptakan setelah menemukan Carol terdampar tanpa ingatan di otaknya.

Setelah melewati proses pencampuran DNA alien, Carol bisa hidup lebih lama, memiliki kekuatan lebih besar, dan menjadi lebih superior. Dengan kata lain, Carol Danvers dilahirkan kembali seiring dengan proses penciptaan Captain Marvel.

Di sisi lain, Carol merasakan bahwa ia masih memiliki ingatan yang kerap muncul di kesehariannya. Ingatan-ingatan itu seolah ingin mengatakan bahwa ia memiliki kehidupan lain di dunia sebelum menjadi Captain Marvel.

Puncak keseruan trailer ada pada bagian akhir di mana Captain Marvel terlihat menyala dengan kostum merah-birunya. Pada potret ini , Captain Marvel terlihat sedang berada dalam sebuah posisi bersiap untuk menghabisi musuh-musuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya