SOLOPOS.COM - Wakapolri Komjen Pol Nanan Soekarna (senkomjombang.com)

Wakapolri Komjen Pol Nanan Soekarna (senkomjombang.com)

Wakapolri Komjen Pol Nanan Soekarna (senkomjombang.com)

JAKARTA – Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Nanan Soekarna ternyata ikut pula meramaikan bursa bakal calon presiden RI dalam Pemilu 2014 mendatang. Dirinya pun menyatakan kesiapannya maju menjadi bakal calon presiden pada Pemilihan Umum 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Niat menjadi presiden itu menyengsarakan diri. Saya pun begitu, saya mau menyengsarakan diri sendiri,” ujar Nanan Soekarna dalam seminar 15 Tahun Reformasi Renungan dan Tantangan di Jakarta, Selasa (21/5/2013). Nanan mengatakan sebagai warga Jawa Barat, dia meyakinkan diri bahwa dari 50 juta orang masyarakat Jabar, pasti ada yang akan mendukungnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Yang belum kenal saya, saya adalah orang Jawa Barat, masyarakat Jabar itu 50 juta orang, masa masyarakat enggak ada yang dukung saya,” ujar Nanan.

Menurut Nanan, siap menyengsarakan diri untuk menjadi bakal calon presiden baginya adalah tidak bisa mengendarai kendaraan bermotor roda dua dan tidak menggunakan celana pendek. Sebagai pejabat kepolisian, Nanan berharap dapat terpilih sebagai presiden pada Pemilu 2014.

“Memangnya tidak boleh mantan Polri jadi Presiden, boleh kan?” ujar Nanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya