SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SACHSENRING—Harapan Loris Capirossi untuk bisa comeback di MotoGP Jerman pupus sudah. Karena belum pulih betul dari cederanya, posisinya digantikan oleh Sylvain Guintoli.

Capirossi sempat yakin bisa kembali membalap di Sachsenring setelah absen di Assen dan Mugello. Dia pun sempat mengikuti sesi latihan bebas pertama walaupun cuma menempati peringkat terbawah.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Namun, Capirossi ternyata cukup tersiksa dengan kondisinya yang belum fit dan dia merasa kesakitan. Dia pun memutuskan untuk menarik diri.

“Saya mencoba untuk membalap, tapi kondisi saya tak cukup kuat. Dengan ini, saya memutuskan untuk berhenti dan memberikan motor saya kepada Sylvain,” sesal Capirossi di situs resmi MotoGP sebagaimana dikutip detikspoort.

“Situasi ini aneh karena tulang rusuk saya tak terlalu buruk tapi tulang selangka saya bermasalah. Saya belum punya tenaga di tangan dan saya tak bisa mengubah arah motor,” tambah rider Pramac Ducati ini. (dts)

foto (junglekey.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya