Pemuda keluarkan jurus silat saat ditilang (Instagram-@iks_infokaresidenansolo)

Solopos.com, SOLO – Video pemuda mengeluarkan jurus silat saat terjaring razia kendaraan bermotor viral di media sosial. Video ">viral itu satunya diunggah pengelola akun Instagram @iks_infocegatansolo, Minggu (8/9/2019).

Dalam video ">viral itu terlihat seorang pemuda memeragakan jurus silat di depan polisi lalu lintas. Aksinya tersebut tak pelak membuatnya menjadi tontonan polisi. Dia seolah tak peduli dengan beberapa orang yang memperhatikan tingkah lucunya itu. Dia justru asyik mengeluarkan beberapa jurus silat yang dikuasai.

Aksi lucu pemuda tersebut jelas menuai beragam komentar netizen. Beberapa dari mereka heran dengan tingkah si pemuda dalam video viral itu.

“Ditambahi pasal perbuatan tidak menyenangkan. Soalnya aku jadi jengkel nonton gayanya,” komentar @senocuakep.

Wkwkwkw, kesurupan roh desa penari,” kelakar @linda.queensong.

Jurus ambles Bumi itu. Mau menghilang tapi gagal,” imbuh @simex_kremoss.

Dikutip dari Detik, video ">viral itu ternyata diambil di kawasan Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kala itu, aparat Polresta Banjarmasin melaksanakan Operasi Patuh 2019 yang difokuskan pada kendaraan roda dua. Nah si pemuda dalam video viral itu ternyata tidak membawa kelengkapan berkendara. Saat hendak ditilang, dia justru mengeluarkan jurus-jurus silat.

Sampai saat ini, belum diketahui identitas lengkap si pemuda tersebut. Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan, Kombes M. Rifai, berasumsi pemuda itu mencoba mengalihkan perhatian agar tidak ditilang dengan cara unik.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten