SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Kantor Cabang Pembantu (Capem) Bank Jateng Pasar Klewer segera direlokasi di kawasan Gading. Kantor Capem ini pun bakal diganti nama menjadi Capem Bank Jateng Gading.

Kantor Capem Bank Jateng Gading efektif beroperasi Selasa (24/1) mendatang, ditandai dengan upacara peresmian pada Selasa pagi, sebelum operasional bank. Sementara, kantor di Pasar Klewer per tanggal tersebut bakal difungsikan menjadi kantor kas. Pemimpin Cabang Koordinator Bank Jateng Solo, Abu Nasor, mengatakan relokasi kantor Capem dilakukan lantaran kantor lama dinilai kurang representatif untuk melayani kebutuhan nasabah secara optimal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Memang, meski hanya menempati ruangan kecil di Pasar Klewer, kantor Capem Klewer melayani banyak nasabah. Pedagang Pasar Klewer menjadi nasabah dominan di Capem tersebut. Abu mengakui Capem Pasar Klewer termasuk Capem yang berkinerja baik. Kini, dengan direlokasi ke kawasan Gading, diharapkan pelayanan lebih baik.

“Dulu di sana kan sempit, untuk duduk saja susah. Di Gading, kita punya bangunan sendiri dengan tiga lantai. Luas tanahnya bisa dua kali lipat luas lahan di Klewer. Pelayanan juga akan lebih baik,” terangnya, saat ditemui wartawan, di sela-sela acara tasyakuran di kantor baru Capem Bank Jateng Gading, Kamis (19/1/2012) malam.

Kamis malam, pihak Bank Jateng menghelat acara tasyakuran gedung baru sekaligus pengenalan diri kepada masyarakat setempat. Sedikitnya 170 orang terdiri dari warga setempat, Muspika, dan pemerintah kelurahan, hadir. Tasyakuran ditandai dengan potong tumpeng. Abu berharap kepindahan kantor Capem Bank Jateng Pasar Klewer ke Gading tak hanya memperbaiki layanan bagi nasabah lama, melainkan juga menarik nasabah baru, khususnya dari masyarakat seputar Gading.

(JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya