SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London–Fabio Capello membantah rumor yang menyebutkan bahwa David Beckham akan menjadi asisten pelatihnya di Piala Dunia 2010 pada musim panas ini.

Beckham tak bisa tampil di Afrika Selatan setelah dibekap cedera achilles. Rumor menyebut jika pemain 35 tahun itu akan menjadi assiten Capello. Namun Don Fabio menegaskan ia tidak berminat menjadikan pemainnya, yang kemungkinan akan diboyongnya sebagai duta besar untuk membangkitkan semangat bermain di The Three Lions, juga memberi publisitas baik terkait keinginan Inggris menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“David Beckham tidak akan menjadi staf pelatih saya. Jelas tidak. Ia akan bergabung dengan kami dan membantu kami di Piala Dunia 2010. Namun tidak ada posisi pelatih baginya. Anda harus menghormati pelatih lainnya,” tegas Capello, Senin (24/5).

“Kami harus bicara dengan Beckham karena kami punya proyek lain. Ia bisa melakukan sesuatu di Afsel. Ia adalah contoh bagi pemain lainnya. Ia bisa saja berlibur namun lebih memilih bergabung dengan kami,” Capello menerangkan.

Capello bangga Beckham memutuskan bergabung dengan Inggris di Afsel. “Dedikasi Beckham buat Inggris. Ia juga ingin negaranya bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018,” katanya.

tempointeraktif/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya