SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus calon presiden nomor urut 1 mengaku ingin beristirahat setelah selesai mencoblos pada Rabu besok (17/4/2019). Jokowi mengungkapkan dirinya dan keluarga akan mencoblos di sekitar Gambir, Jakarta.

“[habis] Nyoblos ya tidur aja, capek, istirahat,” katanya singkat di Kompleks GBK, Selasa (16/4/2019). Tak hanya itu, Jokowi juga belum merencanakan apakah bakal ada pertemuan dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) setelah pencoblosan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, dia selalu mengimbau para pendukungnya untuk mengenakan kemeja putih ketika mencoblos pada Rabu besok (17/4/2019) untuk menyesuaikan kostum yang dipakainya saat mencoblos di hari yang sama.

Berdasarkan data dari KPU DKI Jakarta dan KPU Kabupaten Bogor, capres Jokowi akan mencoblos di TPS 008, Jl Veteran Raya – LAN, Jakarta Pusat. Sebaliknya, cawapres Ma’ruf Amin akan mencoblos di TPS 051, Jl Deli Lorong 27 RT.007/008, Koja, Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya