Cantiknya, Wanita Ini Bikin Nasar Kelepek-Kelepek

Cantiknya, Wanita Ini Bikin Nasar Kelepek-Kelepek

SOLOPOS.COM - Danya Alkhalifi dan Nassar (Instagram @kingnassar88)

Wanita cantik ini bikin Nassar kelepek-kelepek.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan asmara pedangdut Nassar Sungkar selalu mencuri perhatian. Setelah berpisah dari mantan istrinya, Muzdalifah, pada 2015 lalu, dia sering dikabarkan menjalin kasih dengan sejumlah wanita. Namun, sampai saat ini pria berusia 30 tahun itu masih merahasiakan wanita pujaannya.

Tapi, belakangan ini pelantun tembang Seperti Mati Lampu itu mulai berani memamerkan kedekatannya dengan seorang wanita misterius di laman album digitalnya, @kingnassar88. Dalam foto terbaru yang diunggah, Minggu (4/2/2018), Nassar tampak duduk berdampingan dengan seorang wanita cantik bernama Danya Alkhalifi. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan pembawa acara ini sebelumnya sering terlihat dalam video parodi yang diunggah selebritas Instagram (selebgram) D Kaador.

Nassar berkencan dengan Danya Alkhalifi (Instagram @kingnassar88)
Nassar berkencan dengan Danya Alkhalifi (Instagram @kingnassar88)

Foto itu agaknya diambil saat Nassar tengah berkencan dengan Danya. Hal itu diketahui dari caption yang dituliskan Nassar untuk foto tersebut. "Hai kamu, #dating," tulis Nassar sebagai keterangan foto.

Tak sampai di situ saja, kedekatan keduanya membuat netizen berasumsi jika Nassar dan Danya sedang menjalin kasih. Pasalnya, Nassar sering menuliskan kalimat romantis sebagai caption unggahannya bersama Danya. Nassar memanggil Danya dengan sebutan Putri Impian.

"Malam itu bersamanya, Putri Impian," tulis Nassar sebagai keterangan video saat menghabiskan waktu bersama Danya yang diunggah, Sabtu (3/2/2018). Sebelumnya, Nassar telah mengunggah fotonya bersama Danya dengan caption yang tak kalah romantis. "Terima kasih untuk malam ini sayang," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (31/1/2018).

Bahkan, Danya juga mengunggah salah satu fotonya bersama Nassar di laman Instagram pribadinya, @danyakhalifi. Kedekatan Nassar dan Danya tak pelak membuat warganet penasaran. Mereka semakin yakin jika Nassar dan Danya tengah menjalin hubungan spesial setelah pedangdut Dewi Perssik memberikan komentar pada salah satu unggahan tersebut.

Nassar dan Danya Alkhalifi (Instagram @kingnassar88)
Nassar dan Danya Alkhalifi (Instagram @kingnassar88)

Dewi Perssik menilai Danya sangat cantik. Kemudian, Nassar mengatakan bahwa selain cantik, Danya juga baik hati. Dia bahkan meminta Dewi Perssik mendoakannya dengan Danya. Hal itu sontak membuat warganet heboh dan langsung membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar.

"Jangan serong main hati perempuan. Semoga yang sama cewek ini serius," komentar @kusyantoy.

"Jadi, ini pacar barunya Kak Nassar? Cantik, mancung juga, keturunan Arab ya?" tanya @achujaja penasaran.

"Siapa lagi ini? Cantik banget, pacar baru apa cuma teman? Terus yang dulu gimana?" sambung @iisbung tak kalah penasaran.

Sebelumnya, Nassar dikabarkan dekat dengan salah satu kontestan Dangdut Academy 4 Indonesiar, Aulia. Sejumlah penggemar bahkan mengharapkan mereka berjodoh. Namun, sampai saat ini Nassar tidak pernah menjelaskan status hubungannya dengannya Aulia yang membuat sejumlah penggemar kecewa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.