Shandy Aulia berhijab (Instagram-@shandyaulia)

Solopos.com, SOLO – Artis Shandy Aulia membuat kehebohan dengan foto penampilan terbarunya mengenakan hijab. Foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya itu diambil saat menghadiri acara buka bersama dengan keluarganya.

Shandy Aulia sengaja mengenakan kerudung untuk memberi kejutan kepada ayahnya. Dalam kesempatan itu ia bersama saudaranya tampil menawan mengenakan baju muslim lengkap dengan jilbab.

“Kebersamaan berbuka puasa bersama dengan papa dan ketiga kakak saya. Saya memberikan kejutan papa. Anak paling kecilnya memakai kerudung saat hadir berbuka puasa bersama keluarga. Saat papa lihat, speechless. Katanya masyaallah,” ungkap Shandy Aulia sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @shandyaulia, Senin (27/5/2019).

Shandy Aulia mengaku sudah dibiasakan bertoleransi dan saling menghargai meski hidup di tengah keluarga yang berbeda keyakinan sejak kecil. Kebiasaan ini pun terbawa hingga dia dewasa.

Perbedaan itu tidak ada tanpa membedakan cara berpakaian, cara beribadan, dan iman kepercayaan. Semua bagi saya dipersatukan dengan kasih. Saya sungguh mengasihi papa dan ketiga kakak saya tanpa ada jarak di antara kami,” sambung dia.

Shandy Aulia menerangkan, busana dan kerudung yang dikenakannya dipilihkan oleh adiknya. Dia dibantu oleh asistennya mengenakan jilbab tersebut. “Pilihan dan paduan warna pakaian dan kerudung adik paling kecil loh yang milihin, hihi. Walau pada rebutan dulu-duluan warna baju ya,” terang Shandy Aulia.

Kerudung saya ini yang pakein asisten pribadi saya nih. Dan saya ancam di rumah, awas ya ketusuk jarum leher saya. Terima kasih ya. Terus sampai acara bukber kakak saya yang benerin supaya lebih rapi katanya,” imbuh Shandy Aulia.

Penampilan baru Shandy Aulia itu pun membuat warganet kagum. Aura kecantikannya semakin terpancar saat berpenampilan tertutup. Netizen juga kagum dengan toleransi yang dijunjung tinggi dalam keluarga Shandy Aulia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten