SOLOPOS.COM - Bripka Lina (kanan) disebut sebagai saudara kembar Bripda Ismi (Kiri) (Istimewa/Instagram)

Nama Bripda Ismi sempat viral setelah peristiwa bom Cicendo, Bandung. Kini ada wanita polisi yang disebut sebagai kembarannya.

Solopos.com, SOLO – Ismi Aisyah adalah nama wanita polisi (polwan) berpangkat  Brigadir dua (Bripda) di Polda Jawa Barat. Namanya memang sudah terkenal di dunia maya. Kini, Bripda Ismi kembali menjadi pusat perbincangan lantaran seorang polwan lain yang dianggap kembar dengannya. Polwan tersebut bernama Herlina Swandy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Herlina Swandy adalah polwan berpangkat Brigadir Kepala (Bripka). Melalui akun Instagram @herlina_swandy, Bripka Lina kerap mengunggah foto bersama Bripda Ismi. Foto-foto yang diunggah memperlihatkan keduanya kerap bertugas bersama. Salah satu foto yang membuat netizen yakin keduanya seperti kembar diunggah Senin (3/4/2017).

????? @ismiaisyah20

A post shared by Herlina Swandy (@herlina_swandy) on

Dalam foto yang diberi caption sebuah mention ke akun @ismiaisyah20 tampak Bripka Lina merangkul Bripda Ismi. Keduanya sama-sama mengacungkan jempol. Foto tersebut ramai komentar yang mengatakan keduanya mirip.

Kok mirip ya,” tulis akun @ruly001.

“Ini kalau polisi cantik Bripa Ismi pakai hijab udah sama plek Bripka Lina. Kayak kembaran Bu polisi cantik,” tulis akun @nur_arifin22. “Kakak adik ya? Mirip,” tanya akun @erick_jasun.

Mbak Polwan cantik @herlina_swandy mirip loh, adeknya ya mbak?” tanya akun @azisahsoraya.

Pertanyaan ini dijawab oleh Bripka Lina dengan menyatakan Bripda Ismi adalah adiknya yang baru bertemu saat sudah dewasa.

Hehe, iya Bu Dokter cantik @azisahsoraya, ini adik ketemu gede,” tulis akun @herlina_swandy.

Saat ditelusuri di akun Bripda Ismi, polwan tersebut juga mengamini kata netizen mengenai kemiripan dirinya dengan Bripka Lina. Bripda Ismi mengunggah foto di akun @ismiaisyah20, Jumat (31/3/2017). “Miripppp,” tulis akun @ismiaisyah20.

Miripppp

A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya