SOLOPOS.COM - Intan Novita. (Istimewa/Instagram)

Gadis cantik Intan Novita dikenal memiliki paras mirip Aura Kasih.

Solopos.com, BANDUNG – Mahasiswi Bandung, Intan Novita, 22, menjadi korban tindak kekerasan di jalanan. Tak tahu apa-apa, Intan yang sedang mengendarai mobil di  tiba-tiba disiram air keras oleh pengendara motor tak dikenal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Winarto mengatakan peristiwa itu terjadi di wilayah Ciwastra, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, pada Rabu (26/10/2016) malam. “Jadi yang naik motor itu berhenti bersebelahan dengan mobil korban. Saat itu posisi kaca mobil dalam keadaan terbuka,” katanya seperti dilansir Antara, Jumat (28/10/2016).

Intan diketahui sedang menggeluti usaha studio musik. Sebelumnya, dia mengaku sempat terlibat masalah dengan seseorang. Sayangnya, dia enggan membeberkan detail percekcokan yang dialami.

Intan melalui instagram pribadinya sempat mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang membenarkan kejadian nahas itu. “temen-temen semua beritanya bener,untuk si pelaku saya tidak ada dugaan terhadap siapapun ..saya sudah ikhlas semua kembali lagi kepada allah .mohon minta doa nya untuk kesembuhan saya,terimakasih,” tulisnya di foto terbaru yang diunggahnya, Kamis (27/10/2016).

Intan dikenal rajin mengunggah foto selfie (swafoto). Melalui akun Instagram, Intan membagikan selfie wajah cantiknya. Tak jarang, dia mendapat banyak pujian dari Instagramer lain. Selain itu, gadis yang masih berstatus mahasiswi ini sering dibilang mirip dengan penyanyi Aura Kasih.

Inilah foto-foto Intan di instagram akun pribadinya @intannov1taintan-novita-1

intan-novita-2

Sedang nyetir mobil, "kembaran" Aura Kasih disiram air keras, duh

Sedang nyetir mobil, "kembaran" Aura Kasih disiram air keras, duh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya