SOLOPOS.COM - Liu Yifei, pemeran Mulan versi live action (Pictagram)

Inilah pemeran Mulan di film Disney versi live action yang sangat cantik.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, Disney tengah gencar menggarap film live action dari beberapa animasi laris. Pada 2017 ini, Disney merilis film Beauty and The Beast live action yang dibintangi Emma Watson. Film yang dirilis pada Maret 2017 itu meraup keuntungan fantastis.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Menyusul kesuksesan Beauty and The Best, kini pihak Disney tengah mempersiapkan proyek film terbaru, Mulan, yang rencananya dirilis 2019 mendatang. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya teka-teki soal pemeran Mulan di versi live action terungkap. Putri Disney yang satu ini bakal diperankan aktris Tiongkok bernama Liu Yifei.

Dilansir Hollywood Reporter, Liu Yifei mendapatkan peran sebagai Mulan setelah lolos seleksi yang cukup ketat. Menurut kabar yang beredar, tim produksi melakukan casting di lima benua. Para wanita yang ikut casting ini harus memiliki darah Tionghoa dan berparas cantik. Selain itu, mereka juga harus memiliki pesona bintang, fasih berbahasa Inggris, serta menguasai seni bela diri.

Liu Yifei, pemeran Mulan versi live action (Pictagram)

Liu Yifei, pemeran Mulan versi live action (Pictagram)

Dijuluki sang peri

Liu Yifei bukan artis baru di Tiongkok. Namanya cukup populer lantaran kerap membintangi sejumlah serial drama, salah satunya The Return of The Condor Heroes yang tayang pada 2006. Dia merupakan salah satu aktris yang aktif membintangi berbagai serial drama sejak remaja. Wajahnya yang polos membuatnya dijuluki sang peri oleh masyarakat di negaranya.

Pernah jadi penyanyi

Wanita yang pernah menempuh pendidikan di Beijing Film Academy, Tiongkok, ini sangat fasih berbahasa Inggris lantaran pernah tinggal di New York, Amerika Serikat, semasa kecil. Tak hanya berakting, wanita kelahiran 25 Agustus 1987 ini juga pernah menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Liu Yifei pernah menandatangani kontrak dengan Sony Music Entertainment dan dikirim ke Jepang untuk program latihan menyanyi dan menari pada 2005. Dari program tersebut dia menelurkan satu album yang dirilis di Jepang dan Tiongkok.

Jadi bintang film Hollywood

Selain di Tiongkok, Liu Yifei juga sukses meniti karier di Hollywood, Amerika Serikat. Film Hollywood pertama yang dibintanginya adalah The Forbidden Kingdom. Pada film yang dirilis 2008 silam itu dia beradu akting dengan Jackie Chan dan Jet Li.

Punya jutaan penggemar

Berbagai prestasi yang diraih Liu Yifei membuatnya memiliki banyak penggemar. Dia merupakan salah satu artis yang memiliki penggemar terbanyak. Saat ini, akun media sosialnya, Weibo, diikuti lebih dari 53 juta orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya