SOLOPOS.COM - Gaun pengantin rancangan Igun yang dipesan Ayu Ting Ting. (Istimewa/Instagram/@ivan_gunawan)

Gaun pengantin rancangan Ivan Gunawan pesanan Ayu Ting Ting yang sangat indah menuai pujian.

Solopos.com, SOLO – Ivan Gunawan selalu membuat netizen berdecak kagum melihat semua gaun rancangannya. Maklum saja, dia merupakan salah satu desainet kondang di Tanah Air yang sangat mengerti soal selera wanita dan perkembangan dunia mode.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru-baru ini, pria bertubuh tambun itu diminta membuat gaun pernikahan khusus untuk pedangdut Ayu Ting Ting. Gaun itu dipesan oleh Ayu untuk keperluan shooting film terbarunya bersama Boy William. Melalui laman Instagram @ivan_gunawan, Ivan Gunawan memamerkan foto hasil akhir gaun yang dipesan Ayu Ting Ting.

Foto yang diunggah, Rabu (24/1/2018), melalui story memperlihatkan keindahan detail gaun putih dengan aksen pita di pinggang. Gaun itu tampak semakin mewah dengan hiasan kristal. Tak ketinggalan, Ivan Gunawan menandai nama akun milik Ayu Ting Ting pada unggahan tersebut.

Ivan Gunawan juga mengunggah foto gaun tersebut di timeline-nya. Dia menyebut gaun putih itu merupakan impian bagi para wanita. “Setiap wanita memiliki gaun pernikahan impian masing-masing,” tulis Ivan sebagai keterangan foto.

Detail gaun pengantin Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)

Detail gaun pengantin Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)

Foto gaun tersebut langsung mendapat beragam pujian dari warganet. Mereka sangat kagum dengan desain gaun yang dibuat Ivan Gunawan untuk si pelantun Sambalado itu. Bahkan, mereka mendoakan agar gaun itu bisa dikenakan Ayu Ting Ting pada pernikahan keduanya di masa depan.

“Oh, ini gaun yang dipesan Ayu Ting Ting. Cantik banget gaunnya. Semoga bisa dipakai di pernikahan sungguhannya Ayu Ting Ting ya,” komentar @friskannana.

“Ini gaun pengantin @ayutingting92 buat filmnya kan? Bagus banget. Terlalu bagus kalau cuma dipakai buat shooting film. Semoga bisa dipakai pas pernikahan keduanya nanti, amin,” sambung @israhajhira.

“Cantik banget gaunnya. Suka banget sama modelnya. Coba kalau nikahnya beneran dan sama Kak Igun. Romantis banget pasti. Gaun istrinya dirancang sendiri sama suaminya. Ya ampun, keren banget,” imbuh @reniffn68.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya