SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Atlet bulu tangkis wanita, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, menyabet penghargaan pasangan putri terfavorit dalam ajang Indonesian Sport Awards (ISA) 2018, Jumat (23/11/2018), malam.

Melalui laman Instagram pribadinya, @greyspolii, Greysia Polii mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya dan Apriyani Rahayu. Baginya, penghargaan itu sama halnya dengan kepercayaan yang sangat mahal harganya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Terimakasih Indonesia (keluarga, pelatih, pengurus, pemerintah, masyarakat) atas kepercayaan terhadap diri kami melalui penghargaan #Indonesiansportawards2018 sebagai #atletpasanganputriterfavorit. Kepercayaan itu mahal dan sangat menyadarkan kami untuk bisa bertanggung jawab atas apa yang telah dipercayakan dan kami memohon kepada Tuhan untuk memampukan kami mengeluarkan yang terbaik dari dalam diri kami untuk banyak orang #alwaysstronger,” tulis Greysia Polii sebagai keterangan fotonya bersama Apriyani Rahayu.

Dalam acara yang disiarkan langsung stasiun televisi Trans 7, Jumat malam, kedua atlet tersebut tampil cantik dan memesona. Berbeda dari biasanya, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berdandan cantik yang membuat banyak orang pangling.

Kecantikan dan prestasi gemilang yang diperoleh kedua atlet tersebut tak pelak membuat warganet bangga. Mereka pun mengucapkan selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang bakal berlaga di turnamen bulu tangkis BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China, 12-16 Desember 2018 mendatang.

“Selamat kak. Sukses terus untuk setiap pertandingannya,” komentar @aisiyah2511.

“Enggak nyangka banget ternyata atlet kalau dandan bakal secantik ini. Sukses selalu kak,” imbuh @emhagazali.

“Suka banget sama model rambutnya Kak Grey. Cantik sekali kalian berdua. Sukses selalu,” lanjut @karinaii.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya