SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada yang tak biasa pada penampilan pedangdut Ayu Ting Ting. Artis berusia 27 tahun itu memamerkan fotonya mengenakan cadar. Foto tersebut menjadi buah bibir setelah diunggah di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92, Rabu (3/4/2019).

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting tampil cantik mengenakan busana muslim serba hitam lengkap dengan cadar. Foto tersebut diambil saat Ayu Ting Ting menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah, Arab Saudi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting tampak didampingi oleh mantan istri pesinetron Tommy Kurniawan, Tania Nadira. Penampilan Ayu Ting Ting tentu saja tak luput dari komentar warganet. Mereka memberikan pujian sekaligus semangat kepada Ayu Ting Ting yang menjalani umrah sendirian.

“Cantik banget Ayu pakai cadar,” komentar @68amie.

“Wow, cantiknya artis asal Depok ini. Kesayangan, sehat selalu ya,” imbuh @sinta432018.

“Semoga lancar ibadahnya dan semua doa diijabah Allah. Sukses terus,” lanjut @yulita5486.

Dikutip dari Liputan 6, Kamis (4/4/2019), Ayu Ting Ting kali ini menunaikan ibadah umrah sendirian. Pelantun tembang Sambalado itu menjalankan umrah lantaran kerinduannya terhadap Baitullah. Apalagi, sudah dua tahun dia tidak menjalankan umrah.

Ayu Ting Ting mengaku lebih nyaman menjalankan umrah sendirian. Sebab, dia tidak perlu membawa banyak barang selama di Tanah Suci seperti biasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya