SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penampilan artis muda, Aurel Hermansyah selalu mencuri perhatian publik. Anak diva pop Indonesia, Krisdayanti, dan Anang Hermansyah itu telah menjelma menjadi gadis yang cantik jelita. Di usianya yang masih belia, gaya dandanan Aurel Hermansyah menjadi panutan banyak orang.

Maklum saja, Aurel Hermansyah memang memiliki ketertarikan terhadap dunia kecantikan. Buktinya, dia sukses menggeluti bisnis kosmetik. Aurel Hermansyah juga sering meng-endorse berbagai produk sekaligus menjadi model.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil foto Aurel Hermansyah tak kalah memukau. Yang terbaru, dia didandani ala putri Disney, Jasmine, yang cantik dan menawan. Foto hasil jepretan fotografer andal tersebut dipamerkan melalui akun Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah, Jumat (7/12/2018).

Dalam foto itu, Aurel Hermansyah berdandan cantik mengenakan gaun khas Putri Jasmine di film Aladdin berwarna biru. Gaun tersebut merupakan rancangan desainer ternama, Mara Ratih. Aura kecantikan Aurel Hermansyah terpancar jelas dalam foto tersebut.

“Kadang, kita hanya melihat bagaimana orang-orang berbeda dari kita. Tetapi, jika dilihat lebih detail, Anda akan sadar bahwa kita semua memang berbeda. Mulai hari ini, perlakukan semua orang yang Anda temui dengan baik. Berikan perhatian, kasih sayang, dan pengertian, tanpa meminta imbalan apapun. Sebab, hidup tidak akan pernah sama,” tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan foto.

Penampilan Aurel Hermansyah yang sangat mirip dengan Putri Jasmine itu pun membuat warganet kagum. Mereka sangat takjub melihat kecantikan Aurel Hermansyah dalam foto tersebut. “Gila, cantik banget ini,” komentar @togawamanyawa.

“Luar biasa cantiknya. Aladdin-nya siapa ini?” tanya @lavigne__.

“Bisa mirip banget sama Jasmine. Cantik banget sumpah. Ini hasil foto yang paling cantik dibandingkan lainnya. Beda banget,” puji @naaffisyya_sttoree.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya