SOLOPOS.COM - Cinta Lura Kiehl. (Istimewa/Instagram/@cintalaurakiehl)

Cinta Laura mengunggah foto terbaru yang membuat banyak warganet kagum.

Solopos.com, JAKARTA – Cinta Laura Kiehl kembali mencuri perhatian publik dunia maya (warganet). Melalui unggahan foto di Instagram @claurakiehl, Cinta membuat banyak mata terpukau.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Siapa yang tak mengenal aktris cantik satu ini yakni Cinta Laura Kiehl. Baru-baru ini gadis cantik berdarah Jerman tersebut mengunggah sebuah foto terbarunya lewat instagram @claurakiehl. Menariknya dalam foto itu, warganet menilai ia terlihat bak boneka barbie.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam foto tersebut aktris 23 tahun itu tampak sedang mengenakan gaun panjang berwarna putih bercorak bunga. Tak hanya itu tatapan serius dari Cinta pun begitu tajam ke arah kamera lengkap dengan rambut coklatnya yang terurai. Tak lupa wajah cantik dirinya juga terpampang jelas dalam foto itu.

Playing pretend… ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) pada

Tak jelas dengan maksud judul dari Cinta Laura mengenai apa yang tengah dilakukannya dalam foto tersebut. Yang terlihat dalam foto itu, pelantun You Say Aku ini terlihat tengah asyik berpose dikelilingi oleh tanaman hijau.

“Pura-pura Bermain…,” tulis Cinta Laura.

Netizen yang melihat pose itu lantas langsung berkomentar. Mereka tak kuasa melihat kecantikan dari aktris sekaligus penyanyi tersebut. Bahkan netizen lebih menyebut dirinya seperti boneka barbie lantaran kulit dan wajah Cinta yang begitu putih.

“Ko kaya barbie yah,” tulis @fhadserdadoe67. “Perfect pose kak @claurakiehl ?,” tulis @ulfathul10. “Cantik sekali mi,” tulis @yusufjryusufjr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya